Minggu, 21 Desember 2014

Terlalu Sakit

3 tahun berpisah hal yang lama bukan ? setelah aku sudah mulai terbiasa tanpa kamu, tanpa ingat lagi kenangan kita. namun di satukan kembali, terkadang aku percaya tak percaya mengenai hal ini, selalu dilanda rasa ragu itu sering sekali,rasa cemas, rasa takut dan rasa yang tak menentu. hal ini dikarenakan memory buruk di masa lalu begitu kuat entah mengapa hal tersebut sangat sulit untuk aku lupakan, kamu dan kenangan buruk saat masa SMA sepertinya takkan pernah terlupakan. :D
berulang kali merasa terluka karena percintaan tapi tetap posisi kamu no. 1 dihatiku, sebenarnya hubungan aku sebelum kamu juga sama halnya terluka namun entah mengapa tetap lebih susah untuk melupakan kenangan buruk itu. dilupa-lupa malah semakin ingat, di ingat-ingat apalagi lebih sakit, tapi ga pernah ada rasa dendam buat ngebalikin semua keadaan kok.harapan aku sekarang semoga kamu ga akan ngulangin kesalahannya dan menambah luka lagi. amiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar