Rabu, 27 Juni 2012

you back

you back ?? kata itu yang mungkin pantas aku ucapkan ketika dirimu hadir kembali ke dalam hidupku dan mengahapus semua rasa rindu ini. 
sukanagara,08 juni 2012
hari itu merupakan hari yang istimewa bagiku sangat istimewa mungkin =D, ku tak percaya ketika handphoneku berdering dan ku lihat ternyata ada sms dari sahabatku. Subhanallah detak jantungku berdebar sangat kencang ketika ku baca isi sms itu.
 ii waw dia ada di sini ??? sungguh ku tak percaya namun hatiku senang. dia seseorang yang selama ini rindu kan ada di sini di sukanagara ?? ingin jumpa kataku. Aku penasaran bagaimana keadaan dia sekarang setelah 1 tahun lamanya tak berjumpa. 
entah apa yang terjadi pada waktu dia berada bersama sahabatku, kamipun memtuskan untuk bertemu di petang itu kami bertemu. Terlihat sosok dia di depan gerbang dengan temannya mengendarai beat cepernya namun bukan dia yang mmbawanya karena dia mengalami kecelakaan dan kakinya masih di perban. Sedikit terharu lagi sakit gitu koq masih mau  bertemu ? heu
"pertemuan singkat" lagu yang sesuai dengan keadaanku saat itu karena memang singkat karena sudah terdengar adzan magrib. Kami memutuskan untuk mengakhiri pertemuan.
Melalu sms kamipun melanjutkan perbincangan tak bosan dan capek memijit tombol keypad pada handphone ku, ternyata tidak ada yng berubah dari dia,canda tawa, terjadi pada waktu itu. Komuikasi kami tak terputus :D, walaupun tidak melalui sms, di sambung lagi melalui jejering soaial yaitu facebook. Kami chat dan sempat video call hingga larut malam tak terasa ,, :D
rasa rinduku terhadap dia sedikit terobati, namun sedkit khawatir padaku karena selama komunikasi dengannya selalu hilang di tengah dan terputus..
namun alhamdulilah kekhwatiranku tidak terwujud, hubungan komunikasi antara kami masih berjalan baik hingga saat ini. ;)
ku berharap tak akn pernah terputus lagi,, he
karena hati ini selalu merindukanmu walaupun kau tak lagi bersamaku..
i miss u dhitya 2789 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar