Rabu, 24 Juli 2013

teror 1

setiap orang pasti mempunyai masalah sendiri, setiap orang mempunyai cara-cara tersendiri untuk menyelesaikannya,dan setiap orang pasti sadar akan keindahan yang ia dapat setelah melewati permasalahan itu. :)
begitu pun denganku saat ini sedang dihadapkan kepada permasalahan yang cukup rumit menurutku karena masalh ini bukan hanya menyangkut kepadaku akan tetapi kepada keluargaku juga.
kalian pasti tahu kan dengan kata "teror" atau neror sebutan bagi orang yang melakukan terror, itu yang sedang aku alami sekarang guys. aku diteror dengan salah seorang aku tak tahu siapa orang itu yang jelas dia meneror aku dan keluargaku, katanya sih dia iri dengaku karena mempunyai keluarga yang harmonis (masuk akalkah alasan tersebut? :D) maka dari itu dia menginginkan aku dan keluargaku hancur.hmmm
awalnya sih aku tidak percaya aku diamkan saja tak aku anggap isi SMS dari dia. akan tetapi setelah beberapa hari dia  meneror ayahku juga dan hari berikutnya dia nerror ibuku !.
awalnya aku takut, aku takut dia membicarakn yang tidak-tidak terhadap mereka alhasil yang aku takutkan kejadian,haha. Tapi yang bikin aku tenang mereka tidak percaya (alhamdulilah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar