Minggu, 03 Juni 2012

teman adakah ??


Masa sekolah telah berakhir, banyak hal yang aku dapatkan selama menginjakkan kaki di sekolah..
masa putih abu telah berakhir.. MOS,ulangan harian,tugas numpuk,nyontek bareng (haha),Ujian, kelulusan sampai kemarin perpisahan telah ku lewati.
Aku bingung dengan perasaanku saat perpisahan tak ada sedikitpun rasa sedih di hati ini, bahkan air matapun tak ingin keluar dari mataku ? Rasa ini begitu kontras ketika perpisahan waktu SMP dulu, takut dan sedih kehilangan sahabat begitu mendalam sedangkan kemarin ? baru aku sadari ternyata hal itu di dasari karena aku merasa tidak mempunyai seorang teman yang harus aku tangisi kepergiannya karena kita harus terpisah dan mulai mencari jati diri masing-masing..
Selama ini aku memang selalu merasa sendiri seorang teman tak ku dapatkan selama masa putih abu. Teman untuk sekedar ngobrol tak ada, apa mungkin karena sifat aku yang terlalu cuek ? dingin ? karena aku orangnya selalu nyeplos.. bahakan ada yang bilang so alim apalah, namun ini lah aku adanya, jikalau aku ga suka karena itu hal yang salah aku selalu bilang. Hmm, mungkin memang semua orang tak sama dan mereka mempunyai sifat yang tak sama denganku. Aku bukan tipe orang susah untuk beradaptasi namun sifatku masih labil jadi sering sekali terbawa arus. Bersama mereka memang banyak hal (maaf) negative yang aku rasakan dan terima (sombong dan banyak musuh,, haha). Tak apalah itu merupakan bagian dari perjalanan hidupku.. tapi terkadang aku berpikir apakah aku harus menjadi pribadi yang lebih cuek? Dingin? Seperti dulu lagi ? bahkan seorang kekasih menjadi hal yang tabu bagiku,karena aku lebih mengutamakn seorang sahabat.
Masa kuliah masa depanku.. (amiin) semoga aku bisa mendapatkan teman yang benar-benar teman dan menuntunku ke jalan yang lebih baik, menegurku jika aku melakukan salah. Dan untuk kalian yang pernah hadir dalam hidupku terima kasih, karena kalian telah memberikan pelajaran yang begitu berharga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar