Kamis, 11 November 2010

Sahabatku

Bagiku sahabat adalah seseorang yang selalu ada di setiap aku membutuhkan, selalu ada di saat duka maupun duka. Sekalipun dia sibuk akan tetapi dia selalu hadir di saat ku membutuhkan dia,. Sahabat tak mungkin membiarkan sahabatnya sedih, terpuruk. Dia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk sahabatnya, selalu berusaha membuat sahabatnya tersenyum walaupun perasaan dia sakit melihat sahabatnya menangis.
Sahabat dia sayang kamu,dia perhatian kepadamu tapi dia bukan keluargamu. Karena dia siap membagi sakit walaupun dia tak berhubungan darah denganmu, akan tetapi sahabatmarah seperti ayah, peduli seperti ibu. Mengganggu seperti adik, mengesalkan seperti kakak, tetapi kasaih sayang dia tulus melebihi pacarmu.
Walaupun, kita terkadang merasa sahabat kita jauh. Ketahuilah perasaan dia resah, dan akan merasakan tak tenang. Perbedaan pendapat sangatlah wajar namun kita selalu berusaha menyelesaikan dengan hati yang dingin karena aku percaya bahwa " pertengkaran merupakan awal dari sebuah persahabatan ".
Tetapi janganlah terlalu percaya terhadap sahabat sendiri karena terkadang kita dapat salah menilai sahabat kita sendiri. Pengkhianatan dalam sahabat sering terjadi, itu karena kita kurang mengenal sahabat kita sendiri. "kebesaran suatu persahabatan buakn terletak pada sambutan tangan terbuka atau kesukacitaan, melainkan inspirasi jiwa yang dirasakan seseorang saat dia menemukan orang yang mau mempercayainya. (Ralp Waldo Emerson)".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar